• Winkler Brix posted an update 1 year, 9 months ago

    Artikel kali ini akan mendiskusikan tentang Oppo A54 superioritas dan kenistaan yang butuh Anda tahu sebelum membelinya. Oppo A54 dirilis Maret 2021 dengan harga sekitar 2, 7 juta rupiah untuk versi RAM 4 GB dan memori internal 128 GB.

    Oppo A54 hadir secara layar 6. 51 inci IPS beserta varian JENDELA TINGKAP 4 GB atau 6 GB dan memori privat 64 GB atau 128 GB. Fungsi baterainya pula biar mencapai 5000 mAh. Lebih jelas, penasaran secara apa saja kelebihan dan kekurangan smartphone Oppo A54? Yuk mengkaji penjelasan berikut mulai dari kelebihannya.

    Pertama, design baru. Berdasar pada fisik benar2 hampir serupa dengan Oppo A53 / A31, tapi yang tidak sama adalah di bagian kamera belakangnya. Design yang ditampilkan kendati elegan tanpa adanya intonasi berlebihan.

    Selain itu, pilihan warnanya meski sangat mendukung digunakan sama berbagai usia, yaitu Crystal Black dan Starry Blue. Warna tersebut berjenis glossy yang hendak semakin mengkilap ketika terantuk cahaya. Apalagi untuk warna starry blue mampu mengemukakan efek Bianglala. Untuk selesai belakangnya sendiri dibuat daripada material polikarbonat.

    Susunan kamera Oppo A54 ini kendati berbeda daripada versi unik yang condong memanjang, untuk handphone tersebut dibuat sifat 2-2, jadi akan ucapan empat teritori. Selanjutnya pula untuk pemeriksaan sidik jarinya ditempatkan di samping daksina bersama tombol power. Ukurannya pun terhitung pas serta masih damai ketika digenggam.

    kelebihan dan kekurangan smartphone oppo a54 , water proof. Oppo A54 ini sudah memiliki sertifikasi tahan terhadap cipratan uap dengan serangkaian proses uji ketahanan. IPX4 ini mengartikan bahwa hp ini sungguh tahan daripada cipratan walaki dari bervariasi sisi. Apalagi ketahanannya tersebut menjadi amat baik untuk kelas smartphone di range harga 2 jutaan.

    Benih kebanyakan dalam range pangkat tersebut hanya dilengkapi IP53 (tahan cipratan air atas satu sisi). Selain ini uji yang sudah dilewati Oppo A54 yaitu tes jatuh 10 cm sejumlah 28 ribu kali, tes tombol volume 150 seperseribu kali, tes port USB 20 ribu kali, dan tes tombol daya 500 ribu periode.

    Ketiga, mutu baterai. Oppo A54 ini sudah memasukan dengan baterai dengan rangking mencapai 5000 mAh dimana dapat dimanfaatkan untuk seharian penuh. Berdasar pada klaimnya, aki ini sanggup digunakan streaming video sampai 19, 9 jam maupun mendengar musik selama 41 jam. Lalu kemudian, Oppo A54 kelebihan serta kekurangan daripada sisi kekurangannya akan dijelaskan berikut ini.

    Baru, chipset tenang bertenaga. Oppo A54 tersebut menggunakan chipset MediaTek Helio P35 yang mana pembuatannya oleh fabrikasi 12 nm. Chipset ini yaitu gabungan 8 CPU Cortex A53 kecepatan 2, 3 GHz serta juga GPU Power VR GE 8320.

    Sebenarnya fabrikasi 12 nm memang tidak bisa disebut ketinggalan tapi untuk Helio P35 memang kurang memiliki tenaga olehkarena itu tidak adanya CPU yang kencang. Jadi Oppo A54 ini hanya bisa pantas apabila penggunaannya secara kasual saja.

    Ke-2, tidak ada pengamanan layar. Untuk layar Oppo A54 itu tidak ada proteksi yang melapisinya, berbeda beserta seri A53 dan A31 yang merekatkan Corning Gorilla Glass 3. Sehingga dalam keamanan maka sebaiknya manfaatkan tempered glass di atas layar handphone ini. Adanya tempered glass akan menyimpan layar dari berbagai goresan dan meminimalisir potensi layar pecah dampak benturan.

    Demikian artikel tentang kelebihan serta kekurangan smartphone Oppo A54 yang mesti Anda tahu sebelum merayu smartphone ini. Semoga sehat untuk Engkau.